Selasa, 27 Mei 2014

kata pengantar skripsi

KATA PENGANTAR
بِسْمِ ا للهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
اَلْحَمْدُ لله رَبِّ اْلعَالَمِيْنَ حَمْدًا يُوَافِيْ نِعَمَهُ وَيُكَافِيْ مَزِيْدَهُ .
اَلَّلهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَامُحَمَّدٍ وَعَلَى اٰلِهِ وَصَحْبِهِ أَجْمَعِيْنَ
Puji syukur saya panjatkan kehadirat Ilahi Rabbi, Alloh SWT., yang telah melimpahkan rahmat dan nikmat-Nya yang tidak terhitung banyaknya. Shalawat dan salam semoga tetap tercurahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, yang telah menuntun manusia kepada jalan yang lurus.
Skripsi ini berjudul Aktualisasi Nilai-nilai Islam Inklusif Dalam Pendidikan Islam (Kajian Pemikiran Abdurrahman Wahid). Penulis menyadari bahwa penyusunan skripsi ini tidak dapat terwujud tanpa bantuan, bimbingan dan dorongan dari berbagai pihak, oleh karena itu, dengan segala kerendahan hati, penulis mengucapkan terimakasih kepada:
1.      Prof.Dr.H.Hamruni, M.Si Selaku Dekan Fakultas Ilmu Tarbiyah Dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta yang telah memberi penulis bekal ilmu.
2.      Dra.Hj. Nurrohmah M.Ag Selaku Ketua Jurusan Kependidikan Islam Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta yang telah memberikan motivasi dan pengarahan selama penyusunan skripsi.
3.      Bapak Drs. Misbah Ulmunir, M.Si selaku sekretaris Jurusan Kependidikan Islam Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta yang telah memberikan petunjuk dalam penyusunan skripsi.
4.      Bapak Sibawaihi, M.Ag., M.Ag.  selaku Pembimbing yang selalu sabar memberikan arahan, masukan dan motivasi disela-sela kesibukannya guna terselesaikannya skripsi ini.
5.      Segenap Dosen dan Karyawan Fakultas Ilmu Tarbiyah Dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta yang telah memberikan bekal ilmu.
6.      Salim ta’dzim penulis kepada Ayah dan Ibu tercinta yang tak pernah lelah memberikan do’a, nasehat dan bantuan secara meteriil penulis untuk menjadi manusia yang lebih baik. Kedua kakaku dan adikku yang selalu memberi semangat dan kepadamu seseorang yang senantiasa menginspirasi dan memberi dukungan dan semangat dalam hari-hariku
7.      Sahabat-sahabat terbaik yang memberikan motivasi, bantuan, kritik dan saran.
8.      Semua pihak yang telah membantu dalam proses penyelesaian skripsi ini.
Yogyakarta, 26 Mei 2014
Penulis



Ahmad Novianto
10470050
Semoga amal baik yang telah dicurahkan dapat diterima di sisi Allah, dan mendapat rahmat-Nya dengan iringan doa, jazakumullah ahsana al-jaza’ amin,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar